Minggu, 03 Maret 2013

Sad


Menangisdan menangis ..
Hanya itu yang bisa ku lakukun..
Kenapa mulut mu gampang ucapkan “PISAH”…
Taukah kamu bahwa akusaat ini terluka dan sangat kecewa,.
Tapi sakit ini terkalahkan oleh cinta ku padamu..
aku Sangat mencintai mu, sangat menyayangimu dan ingin slalu menjaga mu, apa kamu tau ?? Mampu kah aku tanpa hadirmu ?? Tanpa cinta mu? Tanpa kasih mu?”
Aku berkata benar, tak ada  niat ku tuk melukaimu., aku hanya ingin kita selamanya, dalam suka dan duka, apa rasa ku terlalu berlebihan terhadapmu? Apa aku terlalu mengharapkan yang tak mungkin menjadi milik ku ,. Ada apa dengan aku ?? Aku marah dengan diriku yang terlalu lemah didepan mu, aku benci dengan diriku yang terlalu takut dan tak berdaya dihadapanmu, ada apa
dengan ku ?? Aku jenuh jika harus selalu terima perlakuan buruk mu kepada ku
Apa salah cintaku pada mu ? Harus setulus apa lagi ku tunjukan rasa ku ini pada mu, .
Aku mencintaimu, sangat mencintaimu..<:
Sampai kapan aku dan kamu terus beginiSama- sama tak dapat mengerti isi hati kitadan terima semua perbedaan ini. Sampai kapan kita ada dalam ke egoan ini..
I HATE YOU BUT I VERY – VERY LOVE YOU FITRA AKBAR…. L
^^
  Biar lah rasa sayang ini ku jaga selamanya, tak peduli sayang mu pada ku sudah tak ada
 
Aku selalu ingin dapat tersenyum walau sedang dalam sedih ku
Aku selalu ingin bahagia , walau sedang berada dalam tangis ku.., jangan minta aku melupakan,. Karna melupakan hal yang tak mampu ku lakukan untuk mu..
Mencintaimu hal terindah dalam hidup ku, tapi melupakan mu adalah hal tersulit bagi ku
Aku tak pernah minta kamu menjadi apa yang aku mau, tapi aku mau kamu menjadi apa yang aku impikan, berat bagi ku satu detik tak dapat bahagiakan mu, , sampai saat ini aku masih belum mampu membuat mu bahagia dan mengerti akan hadir ku..
Apa semua yang kamu ucapkan benar?? Apa kamu selama itu berpurapura sayang untuk ku,, aku bahagia ketika kamu mulai jujur tentang sebenarnya hatimu. Mesti hati ku kecewa dan sangat sedih. Tapi aku harus terima  mau mu Dan berharap aku bisa tak lagi memaksa hati mu untuk ku
Kebahagiaan untuk mu ku doa kan, terima kasih sayang atas kejujuran mu.., ku terima walau sakit rasa hati ini.  L
Maaf kan aku yang selama ini memaksa rasa mu, karna baru ku tau rasa itu hanya sebatas mimpi ku yang sekarang sudah terkubyr dihati mu. Maaf kan aku yang tak pernah sedar akan hal itu, karna walau hati mu berpurapura aku pernah merasakan hal yang begitu membahagiakan itu. T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar