Senin, 04 Maret 2013

AKU " ^^ "


“AKU  ^_^.
Aku adalah keberuntungan yang ada didunia ini. Berada ditengah keluarga yang sederhana dan slalu harmonis. Penuh canda dan tawa. Walau terkadang hari – hari ku terasa sepi, tapi kebahagiaan tiap detiknya tak tergantikan.

Hidupku adalah aku yang sesungguhnya, jauh dari drama dan tidak ada rekayasa. Semua berjalan seiring waktu, nyata dan apa adanya.

“Aku suka menulis……………….. hmmmm apa ya?????
Apa saja yang menurutku bisa ku tulis…
Kisahku, ingin ku, citaku, cinta ku dan semua tentang hidupku…

Aku suka ketika mulai menulis…
Karna hilang semua beban hidupku dalam tiap goresannya..

Aku suka ketika selesai menulis…
Untai kata demi kata hatiku dapat ku curahkan diputihnya kertas..
Dan berharap esok akan lebih baik lagi…

Tapi aku sangat benci, jika harus menulis…
Kesedihan ku ! huft..huft  yang slalu berlinangan air mata..
Tak pantas menurut ku mata ini meneteskannya…”


Pagi ini, semua aktifitas mulai dilakukan, seperti biasa, mama slalu bangun untuk menyiapkan semua yang kami butuhkan.
Menurutku ,” bbbbrrrrrrr .. pagi itu slalu dingin. Oh .. tidak !!!”.

Mama ku ^_^
Adalah penguat dan penyemangat hidupku. Mama selalu terlihat berani dan kuat didekat, walaupun sebenarnya aku tau, apa yang sebenarnya sedang ada difikirannya. Mama selalu mendoakan kami semua disetiap doanya. Mama sangat mencintai keluarga, menyayangi suami dan kami anak- anak nya, terkadang mama suka marah – marah dan buat kesal tapi kami semua sangat menyayangi mama. Walaupun mama terkadang cerewet dan pelit, tapi sebenarnya mama sangat baik hati. Mungkin itu semua juga untuk kebaikan kami.
Mamaku …
Aku ingin seperti mama, tegar dan sabar hidupnya. Mama orang yang tidak mengenal putus asa, berjuang untuk kami anak- anak nya.
Mama selalu bilang, “ Jika kita berusaha, semua pasti ada jalannya ! Dan jika tidak mencoba, kapan kita tau rasanya ! dan ingat ALLAH itu maha tahu dan penyayang umatnya “.
Hmmm… mama sangat luar biasa hatinya.
Mamaku…
Seseorang yang sangat ceria, penuh canda tawa. Dipeluk mama ketika tidur, wah..wah itu yang sangat berharga, terasa hangat, nyaman, damai dan bahagia.
Mau tau ????
Masakan mama, is the best. Tidak ada yang bisa menandingi masakan mama di hati kami semua. Enak , lezat, nikmat dan buat ketagihan. Chef – chef dunia pun pasti kalah sama masakan mama. < hehhehe lebay.com>
Tapi ini cius looohhh….

Mama ..
Ibu dan sahabat sejati bagi ku.
Ibu yang selalu merawat dan menjaga anak – anak nya, ibu yang selalu memberikan perhatian kepada anak – anak nya, walaupun sedang sibuk bekerja. Ibu yang mendidik anak – anak nya.
My MoM is the best.

Sahabat, jika diajak curhat, hmmm asiknya. Mama tak pernak bosan mendengarkan ceritaku, tentang kuliah ku, teman – teman ku, kekasihku dan semua yang ada dihatiku.

Mama ku sayang, walaupun sebenarnya aku tak pernah setuju jika mama terus bekerja. Tapi aku tau semua itu mama lakukan untuk anak – anaknya. Aku berjanji mama, suatu saat nanti aku pasti membuat mama bangga dan bahagia. Dan mama tak boleh lagi bekerja.

Ya ALLAH, berikan lah kekuatan, kesabaran, kemurahan rezeki, kesehatan, kebahagiaan kepada mama kusayang dan beri kan lah tempat untuk mama disurga mu yang indah. Amin .

Aku sangat memcintai mama , lebih dari nyawa ku sendiri.^^



Papaku ^_^
Adalah inspirasi dan pelindung dalam hidupku. Dan tentunya papa lebih terlihat berani dari mama. ( hehehehhe, namanya juga laki – laki, ya iya lah)
Papa terlihat kalem tapi sangat penyayang, walaupun papa terkadang suka marah – marah gak jelas, tapi kami tau papa sangat mencintai keluarganya. Papa sangat mengutamakan keluarga, jika papa dapat rezeki, hmmm kami semua di ajak makan kerestauran dan membelikan apa yang kami mau. Papa juga tidak lupa untuk bersedekah. Wajah papa sagar, tapi hatinya ( so sweet)… baik sekali. Papa termasuk orang yang royal, dan tanpa beliau sadari terkadang uang nya habis tanpa tujuan yang jelas. Hehehe. Tapi papa hanya tertawa aja, sambil bilang “ uang bisa dicari yang penting happy.!”

Papa, aku ingin seperti papa. Kuat hidupnya, banyak temannya dan bisa apa saja. Tau ga????? Rumah yang kami tempati ini adalah hasil karya papa ku sendiri, mulai dari merancang, membangun dan semuanya papa yang mengerjakan. Papa terkadang sangat cepat putus asa, tapi mama selalu ada disamping papa menguatkannya. Papa dan mama adalah pasangan yang serasi loh !

Papaku…
Elegan dan sangat rapi, papa selalu mengutamakan kebersihannya. Papa juga mempunyai selera pakaian yang tinggi. Jadi terkadang kalau mau beliin papa kado. Bisa bingung sendiri. Karena selera papa tu susah nyarinya…hehehe

Papaku…
Keras kepala !!! ( sama dengan aku )
Papa selalu bilang “ Papa gak akan melarang apa yang kami inginkan, tapi tidak sepenuhnya bersikap bebas, asal kami bisa menjaga diri, menjaga nama baik orang tua dan keluarga.

Papaku… sosok yang sangat luar biasa, penuh perjuangan untuk anak – anaknya. Laki – laki yang setia dan penuh tanggung jawab. Suami yang mencintai istrinya dan menyayangi anak – anaknya. Papa selalu menghangatkan keluarga. Papa suka bercanda, tapi juga perasa. Hahaha
Kalau papa marah, sangat menakutkan. Itu semua juga untuk kebaikan kami.

Aku ingin seperti papa. Aku berjanji akan membahagiakan papa dan membuat papa bangga pada ku.


Ya ALLAH, berikan lah kekuatan, kesabaran, kemurahan rezeki, kesehatan, kebahagiaan kepada papa kusayang dan berikan lah tempat untuk papa disurga mu yang indah. Amin .

I LOVE U SO MUCH PAPA…



Kakakku^-^
Berprofesi sebagai seorang bidan yang terkenal ramah dan baik. Usia ku dan kakak hanya berjarak 3 tahun. Walaupun kami berjauhan, tapi komunikasi kami tetap lancar. Jika kakak dapat jatah libur, pasti dia menyempatkan diri untuk pulang dan berkumpul dengan keluarga.

Kakakku
Sebenarnya baik tapi suka nyebelin. Kakak sangat lambat, lelet , malas dan pemarah jika dirumah. Tapi jika sedang bekerja dia sangat singap menangani pasien dan sangat ramah. ( hmmmm….kok bisa gitu ya!! Aneh   )

Kakakku
Setiap gajian, tidak pernah melupakan kami adik – adiknya. Pulsa 5000 tak pernah absen masuk ke ponsel kami tiap bulannya. Hahahahah walaupun Cuma 5000 tapi lumayan lah dari pada gak ada. Hahahahah

Kakakku
Seseorang yang belum bisa mandiri, semua kebutuhannya masih mama yang mengurus, dari lauk nya, sabunnya, dll. Dan menururku, kakak ku sangat tidak bisa meihat yang bersih – bersih, jika dia pulang, pastinya kamar ku selalu seperti kapal yang porak – poranda. Tasnya , sepatunya, bajunya berserakan dimana- mana .( sabar)

Bertengkar, hahahhaha. Itu yang sering terjadi antara aku dan kakakku. Kami tidak ada yang mau mengalah. Tapi jika sudah berjauhan . ya begitu lah selalu kangen – kangenan . hahahhahahahahha

Anak kesayangan papa dan mama , ya kakakku.



Adik laki – laki ku yang pertama ^_^
Tak terlalu banyak kisah yang ada tentang dia. Umur 8 thn, dia sudah dijemput sang pencipta karena sakit tipus. Mungkin kalau dia masih ada sekarang. Pasti nya banyak wanita – wanita yang menidolakannya. Karna dari kecil saja paras tampannya sudah menggoda. Hehehe

Adikku sayang..
Sangat ceria dan selalu terlihat bahagia. Ketika dia sakit saja dia terlihat sangat kuat dan tegar. Adik yang manja. Kami semua selalu merindukannya.

Ya ALLAH ,tempatkan lah adikku disurgamu. Jadikan lah ia penghuni surgamu yang abadi. Ampuni dosa- dosanya. Dan bahagiakan dia. Amin !!


Adik laki – laki ku yang ke dua ^_^
Apa ya, yang bisa ku ceritakan tentang dia !!!
Dia sangat bandel, kalau dibilangin selalu saja melawan dan ada –ada saja jawabnya. Hmmm pemalas dan jorok. Mungkin lagi puber kali ya. Namanya juga anak SMP. hahahah

Adikku..
Jika dia ada maunya, hmmmm baiknya minta ampun. Penggila warnet! Itu panggilannya. Tiap hari pergi kewarnet, pulang sekolah langsung kewarnet dan pulang kerumah sebelum atau selesai azan magrib. Sudah dimarahi papa, tapi tetap saja tidak pernah mendengarkannya.

Adikku..
Tidak mau belajar, walaupun ujian, dia tetap tidak mau belajar. Tapi hidupnya penuh dengan keberuntungan, walaupun tak pernah belajar dia selalu bisa naik kelas dengan nilai yang pas – pasan. Hahahaa

Adikku..
Idolanya para wanita, hahahahahahahaahahaahhahaha semoga saja udah dewasa dia tidak jadi playboy. Amin.

Adikku.
KERAS KEPALA .

Ya ALLAH, jadikan lah adikku, anak yang berbakti kepada orang tua dan keluarga, buka kan pintu hatinya, jadikan anak yang sholeh dan selalu ada dijalanmu. Dan berikan lah ia kebahagian, kesehatan dan tempat tang teristimewa di surgamu. Amin




Adikku perempuanku^_^
Anak yang paling bungsu. Sangat manja, manis dan lucu. Kami semua sangat menyayanginya. Dia pintar walau terkadang sangat malas membuat PR.

Adikku..
Dia yang tiap hari menemaniku, jika aku tidak ada jadwal kuliah, kami selalu bersama –sama dirumah. Menghabiskan waktu sambil bermain game , masak – masakan , guru – guruan, bercanda dll

Adikku…
Sangat keras kepala, apa yang dia minta harus diturutin. Kalau tidak mengamuk lah dia. Hahahahahaha . dia sangat mandiri dan anak yang luar biasa. Mengerti akan pekerjaan orang tua , walaupun aku tau dia pasti sangat membutuhkan perhatiannya lebih.

Adikku sayang…
Anak yang sangat ceria dan membuat orang disekitarnya bahagia.

Ya ALLAH, jadikan lah adikku, anak yang berbakti kepada orang tua dan keluarga, jadikan anak yang sholehah. Dan berikan lah ia kebahagian, kesehatan dan tempat tang teristimewa di surgamu. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar